Penemuan Tekhnologi untuk orang pemalas


penemuan tekhnologi untuk orang pemalas


Penemuan Tekhnologi untuk orang pemalas
 era teknologi semakin maju, semakin banyak penemuan-penemuan modern yang telah dibuat..

penemuan-penemuan ini bertujuan agar memudahkan hidup manusia.. namun bagaimana jika penemuan-penemuan ini ditujukan untuk membantu manusia dalan pekerjaan yang sudah dibilang sangat mudah bahkan terlalu mudah. dan terkesan bahwa ini adalah sebuah Penemuan Tekhnologi untuk orang pemalas
berikut rangkumannya :


1. Tisu Toilet
Tisu toilet dibuat untuk orang yang malas berjingkat
Tempat tisu toilet tentu merupakan benda yang ditempatkan dekat dengan toilet agar seseorang lebih mudah menjangkaunya , akan tetapi ternyata ada tisu toilet yang bisa ditarik lagi agar memanjang seperti gambar diatas , setelah dicermati teknologi ini tentunya untuk orang-orang yang sangat super malas karena fugsinya yang sangat mudah .

2. Spidol Mentega
Spidol Mentega untuk kemudahan mengolesi roti dengan mentega
sebelum bekerja mauou melakukan aktifitas sehari-hari , ada baiknya kita sarapan dulu dengan roti , agar lebih terlihat mewah hehehehe, akan tetapi bagi kalian yang sudah tidak punya kesempatan untuk membuka toples mentega dan mengolesinya di atas roti, kini sebuah produk baru hadir dengan nama spidol mentega , dimana spidol ini dapat mengoleskan mentega dengan cepat dan fleksibel ,

3. Alat Pasang Kaos Kaki
Alat untuk memasang kaus kaki
nah yang ini juga tidak kalah aneh , sebuah alat pemasang kaos kaki yang didesain untuk orang yang super malas , kenapa super malas ?, karena memakai kaos kaki sudahlah menjadi pekerjaan yang sangat ringan , dan saking malasnya , sampai-sampai sebuah produk yang bernama alat pasang kaos kaki dikeluarkan demi memudahkan memakai kaos kaki.
ada-ada saja orang zaman sekarang .

4. Kacamata Membaca Sambil Tidur 
Kacamata baca sambil tiduran
Membaca dengan posisi tidur sebenarnya memang tak dianjurkan dengan alasan akan mengganggu kesehatan mata. namun alat ini dapat sedikit membantu anda .
anda tida perlu lagi mengangkat buku dan takut akan kesehatan mata anda , karena sebuah terobosan produk baru kini hadir dengan nama "kacamata membaca sambil tidur" , kerja alat ini mirip periskop kapal selam , anda hanya perlu memakainya dan menyandarkan buku anda,
sangat mudah bukan ?,, be creative

5. Pembuka Tutup WC
Pembuka tutup kloset
Dengan alat ini, orang tak lagi perlu membungkuk jika ingin membuka tutup WC. Cukup menginjak pedalnya, maka tutup WC itu akan terbuka dengan sendirinya. Meski sebenarnya alat ini cukup membuat orang malas, namun kegunaannya unik juga, kreatif.

6. Cangkir Pengaduk Kopi
cangkir kopi otomatis yang bisa mengaduk sendiri
bagi kalian yang malas mengambil sendok untuk mengaduk secangkir kopi , maka alat ini bisa patut anda beli , dengan cangkir pengaduk kopi , anda tidak perlu repot mengambil sendok ,dan mengaduknya , cukup dengan masukan kopi dan air panas , kemudian tekan knop di gaagang cangkir tersebut , maka secangkir kopi hangat sudah jadi .
praktis bukan ?

7. Penyangga Buku
Penyangga buku untuk yang malas baca buku sambil duduk
Penyangga buku ini akan menyajikan sensasi membaca buku yang berbeda, yakni seakan sedang menonton televisi. Apalagi jika kursi yang kalian duduki cukup nyaman dan empuk, dijamin akan betah berlama-lama membaca dengan posisi ini. Kendati alat ini menawarkan fungsi yang menarik, namun terkesan sekali jika si pengguna cukup malas untuk sekedar duduk dengan posisi normal sembari membaca bukunya.

refrensi dari :www.kapanlagi.com
SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.