Tips aman menggunakan social bookmark

tips aman menggunakan social bookmark
tips aman menggunakan social bookmark
selamat datang sobat paperhouse pada kesempatan ini saya akan memposting tentang pengalaman saya agar aman menggunakan social bookmark.
social bookmark adalah sebuah situs promosi halaman artikel sebuah situs , jadi bisa dikatakan mempublish artikel kalian di social bookmark akan memberikan visitor yang cukup baik kepada situs kalian selain itu baclink yang diberikan social bookmark juga berkualitas tinggi karena hampir beberapa social bookmark mempunyai pagerang 10 besar. ,namun perlu diketahui bahwa social bookmark tidak selamanya menyengakan jika kalian salah dalam menggunakannya
untuk itu akan saya share khusus untuk kalian , tips aman menggunakan social bookmark

1. judul artikel
pertama yang kalian perlu perhatikan saat mempublish artikel kalian di social bookmark adalah judulnya , usahakan judul artikel asli kalian berbeda sedikit dengan yang ada di social bookmark , kenapa ???.. karena judul artikel ibaratnya sebuah nichi atau kata kunci utama blog kalian , jadi jika judul artikel di socbook (social bookmark) anda sama seperti artikel asli anda maka besar kemungkinan artikel akan dianggap duplikat konten , jadi hati-hati.

2. isi artikel
yang kedua adalah isi artikel kalian , perlu diketahui isi artikel adalah raja, jadi usahakan agar isi artikel asli kalian berbeda sedikit dengan cuplikan artikel yang akan tampil di socbook , agar tidak dianggap duplikat konten yang dapat menyebabkan penurunan rangking di google.
kebanyakan social bookmark akan secara default menampilkan cuplikan artikel yang sama dengan artikel asli anda , jadi berhati-hatilah

3. gunakan url artikel anda
kalau mau promosikan artikel anda maka gunakanlah url artikel asli anda , bukannya malah menggunakan url orang lain.

4. waktu promosi artikel
banyak orang yang salah dengan hal ini , banyak blogger yang akan segera mempublikasikan artikelnya di socbook setelah artikel aslinya diterbitkan , hal ini sebenarnya 100% salah , kenapa ??? karena setiap ada sebuah artikel yang baru saja diterbitkan , maka artikel ini harus menuggu proses untuk diindex oleh mesin pencari. tapi jika artikel tersebut langsung dipublikasikan di socbook secara spontan setelah artikel asli terbit , maka besar kemungkinan artikel yang paling awal diindex adalah artikel di socbook , sedangkan artikel asli di blog anda akan dianggap copy paste oleh google.
jadi usahakan agar biarkan artikel terbit dahulu , dan setelah 2 hari barulah anda mempublikasikannya di social bookmark , agar artikel asli kalian lebih awal terindex google.

sekianlah postingan saya ini , semoga saja bisa berguna bagi kita semua ,
mampirlah lagi , untuk tetap update informasi seputar dunia IT dan hal-hal unik

tag : Tips aman menggunakan social bookmark, tips menggunakan social bookmark, apa itu social bookmark , social bookmark
SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

8 komentar:

  1. kunbal gan.. matinjoy.blogspot.com :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp, thanks atas kunjungannya, saya akan segera mampir ke blog anda :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. tidak apa-apa sob, terima kasih telah mampir ya sob

      Hapus
  3. kalau saya cuma nunggu 1 hari bru sy submit ke socbook .. aman kan ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu aman sob , tapi alangkah lebih baik kita menunggu 2 hari ,agar memastikan robot google telah mengcrawl blog kita terlebih dahulu, setelah itu baru submit ke socbook.

      thanks atas kunjungannya ya sob :)

      Hapus
  4. salam kenal dari http://panbelog.wordpress.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal dan terima kasih juga sudah mampir di blog ini
      :)

      Hapus

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.