Taman hiburan berhantu di tokyo

taman hiburan berhantu di tokyo
 Taman hiburan berhantu di tokyo
selamat datang sobat paperhouse, liburan bagi sebagian orang memang menyenangkan , apalagi bermain ke taman hiburan , tapi saya sarankan sobat paperhouse untuk cermat memilih taman hiburan , jangan sampai sobat masuk ke taman hiburan berhantu ini.
Di Jepang, tepatnya prefektur Fukushima, ada sebuah taman hiburan, Takakanonuma Greenland yang punya cerita aneh. Semula taman ini dibuka pada tahun 1973 lalu ditutup tiba-tiba dua tahun kemudian karena alasan kurangnya pengunjung dan juga adanya berita terbunuhnya seseorang di taman hib
uran ini.

tetapi 10 tahun kemudian taman hiburan ini kembali dibuka tahun 1986, namun pengunjung taman hiburan ini tetap sepi , bahkan beberapa tahun kemudian taman hiburan ini kalah bersaing dengan tokyo disneyland dan ditutup selama-lamanya tahun 1999.

menurut beberapa orang taman hiburan ini terlihat biasa saja , namun lama kelamaan kesan ini berubah menjadi menyeramkan , taman hiburan ini semenjak ditinggalkan menjadi tidak terurus , besi-besi berkarat , debu dan sarang laba-laba memenuhi tempat ini, tidak hanya itu , kabut yang datang setiap cuaca dingin atau menjelang malam semakin menambah kesan menyeramkan di taman hiburan ini.

Sebelum Takakanonuma akhirnya dihancurkan oleh pemerintah setempat pada 2006, seorang turis Inggris, Bill Edwards membuat foto-foto di taman hiburan ini. Obyek fotonya ingin menampilkan bangku-bangku di wahana yang kosong dan berkarat, roller coaster yang berkabut, serta banyak lagi.

Konon, terjadi keanehan saat ia ingin mengunggah hasil jepretannya di komputer. Hanya satu foto yang bisa muncul. Foto yang menggambarkan jalan masuk dan muncul penampakan gadis kecil yang melihat ke arah kamera.

Ini mungkin hanya legenda urban belaka, karena foto yang dimaksud susah dicari keabsahannya di Google. Seorang pengguna Wattpad memajang foto berikut. Rasanya tak meyakinkan, walau cukup seram kalau dilihat terus-menerus.

taman hiburan berhantu di tokyo
hantu menyeramkan di taman hiburan takakanouma
 berikut beberapa foto-foto di dalam taman hiburan ini :

Taman hiburan berhantu di tokyo
Taman hiburan berhantu di tokyo
taman hiburan berhantu di tokyo
taman hiburan berhantu di tokyo
SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.