misteri kedutan waktu, fenomena kembali ke masa lalu

misteri kedutan waktu, fenomena kembali ke masa lalu


fenomena kedutan waktu adalah sebuah fenomena dimana sebuah peristiwa yang pernah terjadi di masa lalu terulang kembali beberapa tahun kemudian , alam dapat merekam sebuah kejadian melalui energi yang diserapnya , apalagi peristiwa tersebut adalah sebuah peristiwa besar , sehingga suatu saat fatamorgana atau ilusi tentang peristiwa tersebut bisa terulang kembali di tempat yang sama.

seperti yang dialami oleh dua orang turis perempuan asal inggris , saat itu tanggal 4 agustus 1951, ketika fajar mulai muncul , dan deru ombak bergemuruh di pantai normandia . hari itu cuaca sangat cerah serta suasana sangat damai. namun menjadi sebuah pengalaman buruk bagi dua orang turis perempuan yang sedang berlibur di desa puys .

Puys, sebuah desa tepi pantai dekat pelabuhan Dieppe di Normandy, Prancis menjadi lokasi wisata alternatif dengan pemandangan pantai, beting, dan tebing karang. Romantis untuk sebagian orang yang suka laut. Hal ini yang mendorong dua turis perempuan itu memilih Puys sebagai tempat liburan musim gugur. Namun pengalaman liburan itu menjadi kenangan tak terlupakan bagi mereka.

pada waktu subuh , kedua turis itu tiba-tiba dibangunkan oleh suara rentetan tembakan senjata yang bergemuruh , selain itu suara-suara itu semakin menjadi-jadi dan ditambah oleh suara jeritan prajurit , suara tembakan meriam , mortir , serta suara pesawat terbang . para turis ini panik bukan main ... karena mereka seperti berada di tengah-tengah pertempuran sengit.

kedua turis ini hanya tiarap di dalam rumah karena ketakutan , selain itu keduanya hanya bisa mengigil ketakutan saat suara tembakan dan ledakan yang mereka dengar tidak jauh dari posisi mereka. setelah lebih dari 3 jam , akhirnya suara pertempuran tersebut perlahan menghilang dan digantikan oleh suara deru ombak pantai normandia.

penjelasan atas peristiwa yang terjadi.

British Society of Psychical Research kemudian melakukan penelitian atas peristiwa tersebutdan berhasil menyimpulkan bahwa peristiwa yang dialami oleh dua turis tersebut adalah sebuah peristiwa alam yang bernama kedutan waktu, Suatu fenomena terbukanya semacam portal energi di suatu tempat yang memungkinkan orang bisa merasakan apa yang telah terjadi di masa lalu.

kebenaran peristiwa tersebut makin nyata karena laporan kedua wanita tersebut menunjukan kesamaan dengan peristiwa nyata yang pernah terjadi di tempat tersebut. Puys dalam gelar Operation Jubilee, yaitu operasi tempur pendaratan Sekutu di Normandia untuk memukul Jerman yang bercokol di Prancis pada 19 Agustus 1942. Operasi itu gagal dan kemudian menjadi bahan pertimbangan penting untuk gelar operasi tempur berikutnya “Operation Overlord” D-Day 6 Juni 1945 yang sukses mengalahkan dominasi Jerman di Prancis.

pertempuran puys di pantai normandia
foto pertempuran jubilee


Bukti-bukti kebenaran akurasi cerita kedua turis itu dibuktikan dengan cross check terhadap arsip data rahasia militer yang tidak pernah dipublikasikan. Hasilnya ada sejumlah besar persamaan persitiwa yang mencengangkan semua pihak.

sebuah peristiwa alam yang masih menyimpan sebuah misteri.
SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.