Nyamuk dengan gigitan paling menyakitkan

nyamuk paling menyakitkan gallnipper

hmmm..nyamuk , berbicara tentang nyamuk mungkin terbayang di benak kita seekor serangga vampir dengan mesin 4 tak yang selalu terbang mengintai kita sepanjang malam . tentu setelah itu badan kita akan terasa gatal dan timbul bintik merah . nyamuk terkadang memang bisa membunuh manusia, yaitu dengan cara menulari kita dengan penyakit berbahaya seperti demam berdarah dan malaria .

namun sekarang kita akan membahas nyamuk yang tidak kalah berbahaya, nyamuk ini adalah spesies nyamuk terbesar dan terkuat di bumi , gigitannya dapat menembus pakaian , serta tingkat kesakitan dari gigitannya yang sama seperti ditikan pisau. nyamuk tersebut adalah Gallinipper.

Gallinipper sama bahanya seperti ular piton , dan kelelawar vampir , dan saat ini nyamuk tersebut hidup di Florida, Amerika Serikat. Lompatan jumlah populasi nyamuk ini disebabkan telur-telur Gallinipper menetas setelah hujan badai dan banjir yang menimpa negara itu pada musim panas lalu. Telur yang diproduksi tahun lalu, akhirnya "panen" di musim panas ini.

 Gallinipper merupakan spesies nyamuk yang sangat ganas , bahkan ketika masih berupa larva , nyamuk ini sudah bisa memangsa setiap hewan kecil di lingkungannya . selain itu nyamuk ini juga sangat senang mencari mangsa siang maupun malam .

Gigitan Gallinipper sangatlah kuat dan bertenaga , belalainya bahkan mampu menempus pakaian tebal , dan dengan ukurannya yang cukup besar ( 20 kali nyamuk biasa ) serangga ini dapat menyedot banyak darah dari korbannya. Gallinipper juga dikenal sebagai pemangsa hewan peliharaan . gigitan nyamuk jenis ini tidak dapat diremehkan , berbeda dengan nyamuk pada umumnya yang hanya menyebabkan gatal,konon gigitan Gallinipper sangatlah menyakitkan , seperti tertikam pisau.

Gallinipper adalah nyamuk yang sangat kuat , telurnya dapat bertahan selama satu tahun demi menunggu air bah datang untuk menetas . selain itu nyamuk ini sangat sulit dibasmi dengan semprotan anti serangga. meskipun nyamuk ini tidak beracun , namun dengan gigitannya yang menyakitkan , hewan ini patut diwaspadai .

"Bahkan ada anggapan hanya lapisan perak yang dapat menangkal nyamuk itu. Ini menunjukkan betapa berbahayanya Gallinipper dibanding serangga-serangga lain," kata Kaufman.


SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.