kisah balas dendam hantu di beberapa negara



hampir semua negara di dunia memiliki kisah hantunya masing-masing, dan beberapa dari kisah hantu tersebut tersimpan kenangan akan balas dendam setelah kematian, ingin tahu apakah itu , simak rangkuman berikut :



1. Carl Pruit, Amerika Serikat
Kisah yang pertama merupakan kisah seorang suami yang bernama Carl Pruit, telah membunuh istrinya sendiri karena ketahuan selingkuh. Setelah istrinya tewas dengan cara dicekik dengan rantai, kemudian ia pun bunuh diri, dan dimakamkan dengan jarak yang cukup jauh dari makam istrinya.
Kemudian, setelah keduanya di makamkan, timbullah cerita-cerita mistis setelah seseorang melihat ada rantai yang melilit nisan Carl. Cerita itu semakin menjadi-jadi ketika ada seorang anak kecil yang melintas di dekat kuburan Carl menggunakan sepeda tewas tercekik rantai sepeda. Entah bagaimana kejadiannya anak itu tewas dalam keadaan tercekik rantai sepeda.
Kemudia, korban kembali jatuh ketika ada seorang ibu yang risih dengan cerita tentang kematian Carl, mencoba untuk mengahncurkan makamnya. Lalu keesokan harinya saat ia menjemur pakaian, ia ditemukan tewas dalam keadaan tercekik tali jemuran.
Kisah Carl Pruit ini semakin mengkhawatirkan warga setelah ada dua korban yang berjatuhan.

2. Sundel Bolong, Indonesia
Hantu di negara barat dan di Indonesia sedikit berbeda. Jika di Indonesia hantu digambarkan dengan wajah yang cukup menyeramkan, seperti salah satunya sundel bolong.
Menurut cerita sundel bolong ini merupakan seorang wanita yang mati karena dibunuh dalam keadaan hamil, lalu ia melahirkan di dalam kuburan. Kemudian, orang-orang mempercayai bahwa sundel bolong ini bangkit dari kubur untuk membalas dendam dengan laki-laki yang sudah menghamilinya dan membunuhnya. Ia juga sering memangsa lelaki hidung belang.

3. Onryo, Jepang
Onryo merupakan seorang wanita yang semasa hidupnya merupakan orang yang teramat jahat. Jadi, ketika ia sudah mati pun ia tetap membalas dendam pada orang-orang yang menurutnya jahat. Bahkan, ia juga tak segan untuk membunuh orang tersebut,
Ia juga sering merasuki seseorang untuk membunuh mangsa yang ia inginkan. Hantu onryo ini sangat terkenal di Jepang, dan di anggap sebagai hantu yang paling jahat.

4. Phi Tai Hong, Thailand
Phi Tai Hong merupakan jenis hantu yang saat ia meninggal karena dibunuh dan tidak dikuburkan dengan upacara yang tepat. Hantu ini sangat dipercaya oleh warga Thailand sebagai hantu yang datang untuk membalas dendam.
Hantu yang digambarkan dengan wanita hamil ini akan membunuh siapa saja yang dianggap beruntung untuk tinggal bersama mereka. Tempat yang paling banyak dihuni oleh hantu ini adalah tempat kekerasa, tempat bekas bencana, dan tempat bekas peperangan.

5. The Green Lady, Inggris dan Scotlandia
Mengapa diberi nama The Green Lady? karena hantu ini digambarkan sebagai hantu seorang gadis yang selalu memakai jubah berwarna hijau. hantu ini sering menyerupai bentuk hewan.
Hantu yang dipercaya oleh warga Inggris dan Scotlandia ini dulunya merupakan seorang bangsawan yang mati dibunuh oleh pelayannya sendiri kemudian mayatnya di masukan ke cerobong asap, dan kini ia datang untuk membalas dendam pada orang yang membunuhnya.

SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.