Bukti bahwa hantu itu ada



 salam sobat paperhouse, dan selamat datang lagi
apakah kalian percaya hantu ??,, keberadaan hantu memang agak sulit dibuktikan ,, ada yang menjawab hantu itu ada , akan tetapi ada juga orang yang menjawab hantu itu tidak ada.
bukti bahwa hantu itu ada masih sangat misterius , namun pada posting hari ini , admin akan mencoba menjelaskan bukti bahwa hantu itu ada



berikut rangkumannya :
bukti bahwa hantu itu ada :

1. Ada yang bisa melihat hantu

melihat makhluk astral memang sangat sulit dilakukan oleh orang biasa, namun tak jarang orang biasa pun kadang-kadang melihat hantu , ini karena perasaan takut yang umunya dimiliki setiap orang. hanya orang indigo yang bisa secara leluasa melihat hantu dan makhluk astral lainnya.

bukti bahwa sebagian besar orang pernah melihat hantu bisa menunjukan bahwa hantu memanglah nyata , hanya saja kita masih ragu akan keberadaanya.

2. hantu ada karena energi kekal manusia

berdasarkan hukum fisika bahwa energi manusia bersifat kekal dan tidak dapat dumusnahkan, namun selalu ada dimanapun berada, nah berdasarkan uraian diatas dapat dsimpulkan bahwa hantu itu adalah sebuah energi yang manusia yang membuat bekas jasadnya bergerak bagaikan roh atau arwah.

jika di dunia ini seseorang meninggal , maka tubuh kasarnya akan leluasa hancur karena pembusukan alami , tapi energi yang ada dalam tubuh tersebut tidak dapat dimusnahkan sehingga energi tersebut akan tetap ada. 


3. foto penampakan hantu

hantu kadang-kadang memang bisa tertangkap kamera , akan tetapi tidak akan selalu. biasanya gambar hantu yang tertangkap kamera bersifat semu atau  berupa wujud yang lain seperti bola cahaya , anggota tubuh , maupun bayangan misterius.

meskipun di era sekarang ini rekayasa foto tingkat dewa sudah banyak yang tahu, akan tetapi diantara ribuan rekayasa , kita masih bisa menemukan foto hantu yang asli , yang kebanyakan diambil dari masa lampau , karena di jaman dahulu sangat jarang ada yang mengedit foto.

4. bisikan misterius

suara-suara aneh biasanya akan mungkin kita dengar saat pikiran kita kosong atau sedang berada di tempat yang angker , bisikan tersebut biasanya sangat halus sehingga akan sangat sulit terdengar . suara yang terdengar umumnya sangat samar-samar dan terdengar seperti suara pangilan , suara tangisan , dan lainnya tetapi tidak ada wujudnya .

terkadang memang suara-suara aneh ini sulit dibuktikan , tapi itu cukup membuat kita tahu bahwa di tempat tersebut kita tidak sedang sendirian .

5. Kerasukan atau kesurupan

kesurupann memang sebuah peristiwa supranatural yang umunya terjadi di indonesia, bisanya korban kesurupan adalah orang-orang yang suka melamun dan pikirannya sedang kosong, sehingga, sedikit saja ada aura gelap yang merasuki jiwa , maka aura tersebut akan langsung memegang kontrol penuh atas tubuh sang korban .

tubuh yang sudah dirasuki oleh aura jahat akan menjadi tidak terkontrol , dan akan sangat sulit untuk dapat menenangkan orang yang kerasukan . meskipun sekarang kerasukan sudah dapat dijelaskan dengan hukum ilmiah , tetapi tidak semua peristiwa kerasukan dapat diterima oleh nalar manusia.


SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.