Flu atau Pilek dapat menyebabkan anda tuli


selamat datang lagi do blog paperhouse yang sederhana ini , apakah sobat paperhouse pernah mengalami flu atau pilek ?, tentunya bayak orang menganggap remeh sakit flu/pilek , akan tetapi justru penyakit ini dapat menjadi akar dari sebuah penyakit berbahaya .
tertarik ????, simaklah ulasan berikut ini tentang Flu a tau pilek dapat membuat anda tuli
Flu atau pilek adalah sebuah penyakit ringan yang biasanya marak di musim penghujan , karena kategorinya sebagai penyakit ringan , maka banyak orang yang meremehkan penyakit ini, sehingga tak jarang mereka hanya menganggap ia akan sembuh dalam hitungan hari. salah satu penyebab berbahaya penyakit dari pilek adalah kebiasaan orang dalam menanganinya,
ingus atau lendir di hidung akibat flu seharusnya dikeluarkan, namun banyak orang yang cenderung menhirup atau menyedot kembali lendir tersebut ke dalam hidung , dan tanpa anda ketahui lendir tersebut bisa saja masuk ke kerongkonan yang menyebabkan infeksi, atau yang lebih berbahaya , lendir tersebut dapat masuk ke saluran telingga bagian dalam .
nah , jika lendir tersebut sudah berada di saluran telinga bagian dalam , otomatis sangat sulit bagi kalian untuk mengeluarkan lendir tersebut. telingga anda semakin lama akan terasa seperti kemasukan air tapi tak kunjung sembuh berhari-hari. dan jika lendir tersebut sampai mengeras atau menyebabkan infeksi, maka itu bisa menyebabkan anda menjadi Tuli, dan cara satu-satunya adalah mengeluarkannya sebelum mengeras atau menginfeksi dengan jalan Operasi THT.. woow sangat berbahaya kan sobat paperhouse.
cara pencegahannya adalah dengan menjaga pola hidup yang lebih sehat, dan minumlah air putih.
sekianlah artikel Flu atau pilek dapat membuat anda tuli ini , jika kalian menyukai artikel ini kalian dapat menshare nya dengan mengklik share di bawah artikel ini.
SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.