Ciri-Ciri hanphone kena sadap

ciri-ciri handphone kena sapad

selamat datang lagi sobat paperhouse
apakah anda pernah mendengar kasus penyadapan oleh badan intelegen asing, ya, sebenarnya kegiatan sebuah operasi intelegen khususnya penyadapat adalah hal yang lumbrah di setiap negara, namun apakah kalian tahu ?, bagaimana caranya agar kalian bisa tahu bahwa hanphone yang kalian gunakan tidak disadap ?
simaklah rangkumannya berikut ini tentang Ciri-Ciri hanphone kena sadap
umumnya penyadapan dapat dilakukan dengan 2 metode yaitu dengan hardware dan software, hardware yang digunakan bukanlah hardware biasa, hardware ini harganya bisa mencapai 5 milyar rupiah per unit , dan hanya dimiliki oleh badan itelejen negara seperti KPK,
ciri-ciri penyadapan lewat hardware adalah :
1.suara lawan bicara terdengar menggema dan berdengung panjang, seperti berada di lorong yang menggema , hal ini disebabkan karena frekuensi sinyal hanphone kalian sedang disusupi , sehingga akan mengakibatkan sedikit terganggu
2.bila menelpon ke no tertentu akan sering putus setiap menit , namun secara tiba-tiba tersambung kembali, padahal kalian sedang tidak diluar kota , dan sinyal maupun pulsa hp masih ok.
3.banyak sekali sms yang pending (tidak terkirim), sampai berhari-hari lamanya , dikarenakan penyadapan dilakukan dengan pencegatan(intercept) sms tersebut, sehingga tidak akan pernah sampai , kecuali jika proses penyadapan telah selesai. (masalah ini juga disebabkan oleh buruknya operator seluler)
4.ada semacam suara aneh sebelum anda tersambung , suara aneh seperti “klik” ,“nut”, “beep” akan terdengar sebelum anda tersambung ke lawan bicara kalian.
5. jika menekan no tujuan di keypad hp kemudian menelponnya, otomatis anda akan didirect / dialihkan ke operator lain , atau bisa saja langsung mengalami putus tiba-tiba.
penyadapan lewat software tergolong penyadapan yang mudah dilakukan , karena cukup dengan menanam software penyadap semacan keylogger, dengan mudah hp sang korban dapat disadap, dengan syarat korban tidak sadar hp nya tertanam keylogger atau software penyadap.
ciri-ciri nya :
1. hp cepat panas meskipun sedang tidak digunakan atau tidak di charge, dikarenakan software penyadap yang bekerja terus menerus mengumpulkan informasi.
2. kinerja hp memberat, padahal aplikasi yang terpasang sebelumnya tidak memberatkan performa hp.
3. daya baterai cepat habis , jika sebelum penyadapan terjadi biasanya daya baterai hp bisa bertahan 1 hari , namun dikarenakan software penyadap daya batterai hanya bisa bertahan 1 jam

bagi anda para pengguna ponsel yang ingin terhindar oleh penyadapan kalian bisa ikuti tips di bawah ini ..
1. gunakan cara kuno, datangi orang yang kalian ingin ajak bicara dan bicaralah secara langsung , jangan gunakan telepon
2. berkata-kata sopan ditelepon akan membuat penyadap mengerti bahwa anda orang baik, dan akan berhenti menyadap hp kalian
3. gunakan handphone muktahir berteknologi anti sadap buatan dalam negeri, lihat gambar di bawah.
handphone anti sapad indonesia
fitur :
1. support peer to peer comunication
2.tekhnologi mutakhir anti sadap dan anti maling , modern
3. tanpa pulsa ,tanpa batterai , murah dan tetap meriah
4. suara jernih seperti ngomong langsung  empat mata
5. murah dan sangat terjangkau, kalau mau pesan , silahkan lewat comentar di bawah
SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.