Perbedaan antara teman lama dan teman baru

selamat datang sobat paperhouse,
pada kesempatan ini saya akan posting tentang joke , perbedaan antara teman lama dan teman baru

baiklah simaklah ulasan berikut
perbedaan teman lama dan teman baru

Kalo ngantri mandi
teman baru
1 : sob jangan kelamaan ya
2 : ok , sob tenang aja

teman  Lama
1 : woy , dasar monyet penunggu wc , lama amat lu,
gw sumpahin kepleset lo
2 : bodo amat nyet.

Baru masuk Sekolah
teman baru
1 : selamat pagi sob , apa kabar ?
2 : pagi sob , baik-baik aja nih.

teman lama
1 :yahh , ternyata lu masih juga hidup , gw kira udah bosan idup lu
2. yahh, ketemu lo lagi monyet asem,, mendingan ribut aja yuk !!!

Ngutang duit
teman baru
1 :sob, jangan lupa nanti balikin uang gw ya sob ..
2 : ya, ok sob. beberapa hari ini gw akan balikin uang lo sob , tenang aja.

teman lama
1 :dasar orang susah lo nyet, kapan mau balikin duit gw
2 : yaelah bro , lagi gak ada duit nih.
kapan-kapan gw balikin ya (99% bohong, 1% jujur)

Pacaran
teman baru
1 : selamat ya bro , semoga langgeng
2 : ya bro , thanks ya

teman lama
1 : hahahaha , muka pas-pasan dapat pacar, pasti pakai santet ?
2 : masa bodo , yang penting hepi

Motor2 an
teman baru
1 : jangan ngebut ya bro :D
2 : ok sob D

teman lama
1 : apaan nih , lambat bener , tambahin lagi bro
2 :diem lo nyet,

Lagi Malam mingguan, tapi lg jomblo

teman baru
1 : ang sabar aja ya sob , nanti juga pasti ketemu jodoh
2 : ya , thanks atas sarannya sob :D
teman lama
1 : gak punya pacar ya,,masih gak laku lo nyet ?
2 : dasar kampreet, lu juga jomblo :D
nah sekiian aja informasi lucunya yang saya dapatkan dari sumber di bawah

sumber : beritaunik.net
SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.