Cara daftar blogspot ke alexa terbaru

cara daftar blogspot ke alexa

selamat datang sobat paperhouse , pada kesempatan ini admin akan memposting tentang cara daftar blog ke alexa yang terbaru update, pada saat ini alexa sedang banyak mengalai perubahan , sehingga cara untuk medaftarkan blog ke alexa pun berubah , banyak blogger yang bingung termasuk saya , setelah saya mencoba semua cara agar bisa mendaftar secara gratis, akhirnya saya dapatkan juga caranya .
berikut tutorialnya tentang cara daftar blogspot ke alexa terbaru
1. kalian harus membuat akun alexa dahulu (kalau belum punya ), caranya klik daftar di sini
2. isi formulirnya , (cuma isi email saja)
cara daftar blogspot ke alexa
3. akan ada email balasan dari alexa , buka email dari alexa kalian di inbox kalian , kemudia klik link yang disuruh.
4. anda akan dibawa ke formulir pendaftaran lagi, kemudian isikan password akun alexa anda,
cara daftar blogspot ke alexa
5.  selesai , sekarang anda sudah mempunyai akun alexa ,


tag : Cara daftar blogspot ke alexa terbaru, cara daftar alexa, alexa, apa itu alexa, 
SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.