Halusinasi paling aneh dan menyeramkan

 Halusinasi paling aneh dan menyeramkan
Halusinasi paling aneh dan menyeramkan
otak adalah organ pusat kendali di dalam kepala manusia , otak mempunyai peran yang sangat penting untuk mengendalikan prilaku manusia dalam kehidupannya ,

dalam kesehariannya , beberapa fungsi otak  sering digunakan oleh manusia untuk berpikir , namun terkadang beberapa hal aneh sering terlintas dipikiran manusia , hal aneh inilah yang dapat menyebabkan terjadinya halusinasi.


umumnya halusinasi adalah hal lumbrah yang biasa terjadi , namun tahukah sobat paperhouse ?, bahwa di dunia ini ternyata ada beberapa halusinasi yang tergolong aneh dan menyeramkan. apakah itu ?

berikut rangkumannya :



1. Sindrom Alice-in Wonderland
Sindrom Alice-in Wonderland ini adalah sindrom langka yang membuat pasien yang terkena sindrom ini akan merasa melihat objek atau bagian tubuh mereka lebih kecil atau lebih besar dari ukuran yang sesungguhnya. Sindrom langka ini disebabkan oleh infeksi virus, epilepsi, sakit kepala migran dan tumor otak. Pasien yang mengalami sindrom ini akan merasa dirinyaa lebih pendek dan juga lebar saat berjalan.

2. Sindrom mayat hidup
syndrom ini tergolong syndrom yang cukup berbahaya , karena pasien yang terserang syndrom ini akan merasa bahwa dirinya telah mati, padahal secara fisik organ tubuhnya masih berfungsi , pernah sebuah kejadian mengenai syndrom ini menimpa salah seorang wanita , wanita tersebut menganggap bahwa dirinya sudah mati dan tidak memiliki usus sehingga wanita tersebut memutuskan untuk tidak pernah makan , akhirnya wanita tersebut mati sungguhan karena kelaparan

3. Sindrom Charles Bonnet
syndrom ini menyebabkan seseorang berhalusinasi tentang wajah seseorang , objek , maupun hal lainnya , orang yang mengalami ini biasanya adalah orang buta , karena syndrom ini terjadi akibat kurangnya pikiran manusia mendapat informasi mengenai suatu objek.

4. Delusi Capgras
syndrom ini mungkin merupakan syndrom paling aneh dan sangat berkaitan erat dengan kejiwaan seseorang , orang yang terserang syndrom ini akan menganggap bahwa penjahat sedang menyamar menjadi saudara atau anggota keluarganya. sehingga para pasien syndrom ini biasanya menganggap bahwa anggota keluarga atau teman mereka adalah perampok yang sedang mengganti wajah.
Biasanya Delusi Capgras ini terjadi pada penderita skizofrenia, alzheimer, dan Parkinson yang sudah parah.

5. Merasa berubah jadi srigala
wah , kalau syndrom ini saya juga masih belum mengerti pasti sobat paperhouse , namun orang yang terkena syndrom ini akan menganggap bahwa dirinya adalah manusia srigala , dia akan menganggap bahwa di tubuhnya telah tumbuh bulu lebat dan juga setiap jarinya telah tumbuh kuku tajam layaknya srigala , dan akhirnya sikap pasien syndrom ini akan mirip seperti srigala.

6. Cemburu berat dan agresif
syndrom ini jika berada pada diri seseorang , maka akan menyebabkan orang tersebut menjadi sering cemburu berat dan agresif , mereka yang mengidap syndrom ini akan selalu merasa cemburu kepada orang yang ada di sekitarnya , sehingga orang yang mengidap symdrom ini akhirnya menjadi sangat aagresif dan pendendam.

7. Tubuh di penuhi parasit
halusinasi atau syndrom ini tergolong membahayakan bagi orang yang mengidapnya , karena mereka yang sedang mengidap syndrom ini akan menganggap bahwa di dalam tubuhnya ada banyak sekali parasit yang sedang mengrogoti badannya padahal sebenarnya tubuhnya sehat dan bersih , sehingga orang yang terkena syndrom ini akan berusaha untuk mengeluarkan parasit tersebut dengan cara ekstrim seperti melukai tubuhnya , dan juga meminum racun dengan harapan agar parasit tersebut bisa mati .
SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. seram amat ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudam mampir di blog ini.
      ya , memang sob , halusinasi diatas kadang-kadang dapat menjadi sangat mengerikan

      Hapus

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.