asal usul maskot robot hijau android

asal usul maskot robot hijau android
asal usul maskot robot hijau android


operating system android memang yang paling digemari saat ini , selain karena kemudahannya juga dikarenakan kelebihannya yang menyamai os komputer . banyak produsen gadget kini telah mulai beralih ke os ini.

selama ini pasti kalian pernah atau sering menggunakan os robot hijau alias android , tapi apakah kalian sudah tahu kenapa android memakai maskot robot hijau.

berikut rangkumannya :


perlu kita ketahui maskot robot hijau tersebut mirip sekali dengan karakter bernama android di game gauntlet : the third ecounter, mungkin si pembuat maskot tersebut adalah penggemar game tersebut sehingga menjadikan salah satu karakternya menjadi sebuah maskot , selain itu namanya pun sama yaitu "android".

gauntlet the third ecounter adalah sebuah game buatan atari yang menjadi terkenal di era 90-an , dalam permainan ini tersedia banyak sekali karakter dan salah satunya bernama android ,
jika semua karakter di game ini berwujud manusia , beda halnya dengan karakter yang bernama android , karakter ini berwujud robot 

asal usul maskot robot hijau android
seperti kita lihat diatas adalah gambar dari karakter "android" di game gauntlet : the third ecounter, karakter ini memiliki warna dasar abu-abu dengan antena dan satu garis berwarnya biru , dan di sebelah kanan adalah gambar maskot android yang berwarnya hijau , bisa dilihat kemiripan antara karakter android dengan logo android .

setiap orang pasti memiliki kegemarannya masing masing , dan beberapa orang juga akan berusaha untuk mengenang kegemarannya tersebut baik dari karyanya maupun hasil seni seperti si pencipta maskot android yang mungkin berusaha untuk mengenang karakter ini.

ingin melihat video permainan jadul ini ?, berikut videonya


jangan lupa klik tombol google plus 1 ( g+1) ya sob , mohon juga komentarnya agar admin bisa terus menyajikan artikel yang menarik
SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Salam kenal Mas
    Ini adalah kunjungan balik saya... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga , thanks sudah berkunjung :)

      Hapus

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.