rahasia kebal dalam sulap debus part 1

rahasia kebal dalam sulap debus part 1
rahasia kebal dalam sulap debus part 1

pernah nonton sulap debus yang mengerikan , mungkin sobat paperhouse pernah dibuat kagum oleh para pesulat debus seperti limbat , yang bisa berjalan diatas bara api , dan mengiris kulit dengan silet , tetapi tidak pernah terluka ,



tapi jangan kagum dulu sobat paperhouse , karena sesungguhnya mereka itu sama seperti kita , dalam sulap yang bermain adalah trik bukannya magic , itu hanyalah tipuan yang sulit untuk diungkap .

oleh karena itu , saya akan membagikan bebrapa rahasia kebal dalam debus :

1 , dibunuh kemudian hidup lagi ,

ini adalah sulap yang dahulu paling mengaggumkan jika ditampilkan , bagaimana tidak ?, tubuh si pesulap ditusuk kemudian ditebas hingga mengeluarkan darah , kemudian pesulap tersebut di masukan kedalam peti dan beberapa menit kemudian hidup lagi ,

rahasianya adalah : Trik ini dilakukan dg menyimpan kantong berisi darah (beli di PMI) di dlm baju bagian perut. Ketika pisau ditusukkan, sbtulnya utk melubangi kantong darah.. Pura-pura mati.. Ditutup kafan, dimasukkan peti.. Beberapa jam dibuka lagi, hidup kembali.

2. anti tebas dan anti cukur

trik ini membuat si pesulap terlihat kebal dengan benda tajam , sehingga tidak bisa ditebas dengan benda apapun ,sebelum sulap dimainkan , terlebih dahulu si pesulap menunjukan bahwa pisau yang dipegang adalah tajam dengan menebaskannya ke kertas atau kayu , sebenarnya ini adalah trik yang sangat mudah .

rahasianya adalah : salah satu mata silet dibuat tumpul dengan cara menggesek-gesekannya di batu/kaca. Agar tidak keliru ketika main, bagian yg tumpul adalah yg ada mereknya. bagian yang tumpul inilah yang digunakan dalam pertunjukan bukannya yang tajam.

kalau anda berani , maka bawalah pisau yang tajam kemudian mintalah si pesulap menggunakan pisau tersebut , dijamin si pesulap tidak akan berani.

3. lidah dipotong kemudian kembali seperti semula

trik ini terlihat cukup menngerikan , lidah si pesulap akan dikaitkan dengan pengait kemudian ditarik hingga lidahnya terbelah 2 , kemudian dipotong lagi dengan pisau hingga lidahnya tersebut terpotong dan jatuh ke tanah.

rahasianya adalah : lidah yang digunakan bukanlah lidah aslinya , melainkan lidah yang digunakan adalah lidah hewan seperti sapi yang terlebih dahulu direbus  , sebelum pertunjugan lidah palsu tersebut dimasukan ke mulut si pesulap selain itu kantong kecil berisi darah juga ikut dimasukan, saat pertujukan selesai lidah tersebut dikunyah atau dibuang. dan si pesulap barulah menunjukan lidah aslinya , seolah-olah lidahnya telah kembali.

4. makan silet dan beling

trik ini membuat si pesulap terlihat kebal dengan memakan beling dan silet , kemudian dikunyah , dan akhirnya benda tajam tersebut ditelan.

rahasianya adalah : dalam permainan ini hanya dibutuhkan konsentrasi dan keberanian , silet dan beling tersebut dimasukan ke mulut , dan dikunyah untuk membuat efek suara gemretak , dalam mengunyah gunakanlah hanya gigi , jangan sampai menggeser beling tersebut ketika di mulut , selain itu diperlukan konsentrasi untuk menjaga beling tersebut tidak mengenai lidah atau pipi bagian dalam.hal ini sama seperti menumbuk beling tersebut dengan gigi.

setelah lama di kunyah , beling tersebut akan menjadi halus dan bisa ditelan , tapi jika anda ragu menelannya maka pura-puralah minum dari ember , kemudian muntahkan beling tersebut ke dalam ember.

5. dililit petasan di sekujur badan

sekilas trik ini memang jarang dipertunjukan , tetapi penonton yang melihat trik ini akan terkagum-kagum melihatnyaa , karena si pesulap terlihat sangat kebal sehingga mampu menahan ledakan petasan di sekujur badannya.

rahasianya adalah : dalam baju si pesulap tersebut ternyata sudah dilapisi semacam rompi yang memang mampu menahan ledakan petasan , biasanya rompi tersebut dibuat dari kulit sapi kering .



nah itu dia beberapa rahasia debus yang sudah saya bahas di part 1 ini , tunggu part 2 nya , karena beberapa rahasia lainnya akan segera terungkap . semoga bisa memberikan sedikit manfaat bagi kita semua .

jika kalian suka , silahkan klik tombol google plus 1(g+1) , dan juga bisa share di facebook dan twitter.

 tag : rahasia sulap debus , rahasia kebal dalam sulap debus , sulap debus , apa itu debus , trik sulap.
SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Balasan
    1. bukan belajar sob , tapi cuma dapat triknya di majalah , jadi saya share aja :)

      Hapus

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.