"Battle of Los Angles" kisah nyata pertempuran amerika vs Ufo

"battle of los angles" kisah nyata pertempuran amerika vs ufo
apakah sobat paperhouse pernah menonton film battle of los angles, tahukah anda ?, bahwa kisah tersebut pernah terjadi di los angles ketika perang dunia kedua.


Lima tahun sebelum insiden Roswell, lima tahun sebelum perjumpaan historis pilot Kenneth Arnold dengan UFO dan 10 tahun sebelum project blue book dimulai, sebuah kisah pertempuran pernah tercatat dalam sejarah amerika serikat, yang mana telah terjadi pertempuran antara militer amerika serikat dan UFO di langit kota los angles, dan kini dalam catatan sejarah peristiwa tersebut dikenang sebagai "battle of los angles"

pertempuran ini dimulai pada tanggal 25 februari 1942 , sirina kota los angles berbunyi menandakan adanya serangan yang datang, para penduduk kota pun panik karena mengira bahwa pesawat tempur jepang sedang menyerang kota mereka..namun anggapan tersebut hilang ketika mereka melihat penampakan pertama dari UFO besar dan diiringi oleh cahaya kecil terlihat Culver City, dan Santa Monica

para tentara amerika pun segera bersiap atas serangan tersebut , meriam anti udara milik brigade 37 artillery pantai segera disiagakan untuk menjatuhkan objek tersebut.
Karena sistem peringatan terorganisir dengan baik, seluruh bagian California selatan langsung menyinari langit malam dengan lampu sorot raksasa dalam hitungan menit. Apa yang mereka lihat adalah cahaya berpendar di gelap nya langit malam, mereka semua berkumpul di satu titik di atas kota. artileri anti-pesawat Brigade ke-37 langsung lepaskan tembakan secara masif  ke arah objek UFO yang sudah diterangi cahaya lampu sorot raksasa,

runtetan tembaka peluru dan meriam anti udara berdentuman di seluruh penjuru kota , selama satu jam lebih brigade 37 terus tanpa henti menembak objek tersebut,namun tak satupun tembakan mereka yang berhasil menjatuhkan objek tersebut.
secara perlahan-lahan, objek tersebut itu beserta iringannya bergerak menuju Long Beach dan menghilang.

nah itulah kejadian bagaimana pertempuran amerika melawan objek yang diduga ufo , sesaat setelah pertempuran itu terjadi amerika menutup semua berita tentang perang tersebut , setelah ditelusuri ternyata ditemukan puing-puing objek misterius yang diduga jatuh akibat terkena tembakan artileri anti pesawat , setidaknya 2 objek misterius yang datang ke los angles berhasil dijatuhkan , mungkin inilah peristiwa heboh nan aneh yang pernah dialami oleh negeri paman sam ini.


SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.