Misteri pendaratan pertama di bulan apollo 11


Misteri pendaratan pertama di bulan apollo 11 uniksekali97.blogspot.com
Salam sobat paperhouse, nah pada kesempatan ini admin akan memposting tentang keanehan yang admin temui saat melihat artikel tentang pendaratan pertama di bulan yang menjadi misi bagi Apollo 11.
Berikut rangkumannya :
Pada tanggal 20 Juli 1969, pesawat luar angkasa yang bernama Apollo 11 berhasil mendarat di bulan dan kembali dengan selamat. Pesawat ini diawaki oleh Neil Amstrong, Edwin Aldrin, dan Michael Collins.


1. Apollo
Misteri pendaratan pertama di bulan apollo 11 uniksekali97.blogspot.com
















Misteri pendaratan pertama di bulan apollo 11  dimulai dari sini.
Menurut Bill Kaysing, seorang penulis buku “We Never Went To The Moon” menyatakan bahwa perhitungan untuk keberhasilan pendaratan di bulan yaitu 0,0017 % atau 1 : 60,000. Hal tersebut informasi dari Rocketdyne Company yang berdasarkan pada pengetahuan mereka akan teknologi pada masa itu.
Dan juga misi sebelum Apollo 11 mengalami banyak kegagalan , dan juga banyak yang masih tidak bisa ditangani NASA pada saat itu , sehingga proyek Apollo 11 kemungkinan gagal juga . akan tetapi kenapa Apollo 11 bisa mendarat dengan mulus di bulan.

2. Kualitas Video
Misteri pendaratan pertama di bulan apollo 11 uniksekali97.blogspot.com

















Pendaratan pertama di Bulan harusnya dipersiapkan dengan baik, namun yang terjadi adalah video pendaratan Apollo 11 menggunakan gambar hitam-putih dengan scan rate 10 frame perdetik. Sehingga saat disiarkan di televisi, mereka menggunakan TV layar 10 inch lalu kemudian direkam kembali dengan kamera televisi agar mencapai standar kualitas gambar di televisi Amerika yaitu 30 frame perdetik.
Hal yang aneh admin paperhouse temui adalah NASA sebenarnya tidak pernah mempersiapkan dengan matang tentang hal tersebut, tapi kenapa video rekaman tersebut bisa berbeda kualitasnya .

3. Foto yang Sempurna
Misteri pendaratan pertama di bulan apollo 11 uniksekali97.blogspot.com
















Foto yang dihasilkan pada saat pendaratan Apollo 11 yaitu dari film transparansi yang dibuat oleh Eastman Kodak. Film ini biasa digunakan pada pembuatan film bergerak. Namun setibanya di bulan, film ini tidak terganggu sedikit pun, padahal dengan tanpa adanya sistem konveksi dan konduksi pada wadah film tersebut, maka ssherusnya film tersebut akan terbakar karena radiasi yang sangat panas; namun ternyata hasil fotonya menyatakan baik-baik saja.
Sebuah tekhnologi yang sangat membingungkan, apa mungkin sebuah kamera yang tidak dipersiapkan dalam keadaan ekstrim bisa menghasilkan hasil yang sangat bagus layaknya kamera moderen


 4. Langit yang tanpa bintang
Misteri pendaratan pertama di bulan apollo 11 uniksekali97.blogspot.com

 











coba perhatikan baik-baik foto diatas , bisakah kalian melihat satu saja bintang ??
Dalam foto-foto yang dihasilkan pada misi Apollo 11 tidak ada yang memperlihatkan adanya bintang pada langit-langitnya. Bill Kaysing mengatakan bahwa NASA telah berbohong tentang pendaratan tersebut karena tidak memperlihatkan bintang.
Astronot Apollo 11 juga menyatakan bahwa mereka tidak bisa melihat cahaya bintang dikarenakan terangnya permukaan bulan. Namun ketika misi Apollo 17, astronot Gene Cernan menyatakan dapat melihat dengan jelas bintang ketika di bulan.

 5. Sumber Cahaya yang Aneh
 

Misteri pendaratan pertama di bulan apollo 11 uniksekali97.blogspot.com

Foto yang dihasilkan dari misi Apollo 11 ini yang yang aneh, yaitu ada ketidaksamaan bayangan yang dihasilkan. Sehingga ketika melihat hasil foto tersebut, berasumsi bahwa terdapat sumber sinar lainnya.
Kebenaran tentang misteri pendaratan pertama di bulan Apollo 11 masih menjadi mistery meskipun telah disiarkan ke seluruh dunia pada masa lampau..
Mungkinkah misi ini akan menjadi hoax atau berita palsu semata ??. simak terus blog uniksekali97, untuk tetap update



SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.