Joke "Tips merawat handphone yang baik"

salam sobat paperhouse, pada kesempatan ini admin akan memposting sebuah tips atau cara lucu bagaimana cara merawat handphone yang baik versi joke. karena peran handphone yang sangat penting untuk tetap menghubungkan kita dengan orang terdekat.

tips apakah itu ???, simaklah rangkuman berikut ini.



Cara merawat handphone :

1. Jangan menggoyang-goyangkan HP saat sinyal lemahatau tidak ada. Hal ini akan membuat HP pusing & mual. Tempelkan saja di ujung tower BTS, sekalian HP berjemur biar lebih sehat dan segar .
hehehe

 2. Jangan mencharge HP terlalu lama, saat baterai sudah full. Hal ini akan membuat baterai kamu bunting atau melembung. Jika itu terjadi, belum tentu kamu mau bertanggung jawab & menikahinya.
belum lagi malu kan , karena sudah membuat aib yang buruk.

 3. Jangan terlalu sering bermain permainan di HP. Cobalah serius dengannya. Di dunia ini tak ada yg mau dipermainkan. Syukur kalau bisa langgeng sampai ke anak cucu. HP juga punya hati gan.

4. Jangan terlalu keras memencet tombol atau layar sentuh HP kamu. Kecuali HP kamu sedang pegal-pegal, dan jangan di grepe-grepe ya, kasiankan?. kalau bisa sekali-kali berikan pijatan agar HP kamu bisa rileks

5. Cucilah HP kamu seminggu sekali agar bersih dari noda, bau & virus. Bayangkan jika kamu gak mandi seminggu. Begitu juga dengan HP kamu.

 6. Pakaikan jaket yg tebal pada HP kamu. Hal ini akan membuat HP kamu lebih nyaman, tahan masuk angin & pilek. Kalo masuk angin, kerokin ya atau kalo hapenya smartphone minum tolak angin aja, kan hp pintar minum tolak angin.

7. Jangan terlalu sering mengisi pulsa dengan yg murahan. Hal ini akan membuat HP kamu minder. Semakin mahal semakin tinggi harga dirinya.

 8. Gunakan Facebook bersubsidi. Hal ini akan menghemat pulsa kamu yg mana HP masih kreditan.

 9. Jangan penuhi HP kamu dengan sms dari selingkuhan. Jika ketahuan pasanganmu, maka sudah bisa dipastikan akan melayang nyawa HP kamu, mungkin juga nyawa kamu.

 10. Jika kamu sedang kesal, lemparlah HP pada tempat yang empuk. Hal ini akan menghindarkan HP kamu dari patah hati/atau patah tulang, biaya RS sekarang mahal!

SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.