konspirasi dan kejanggalan dalam insiden WTC ( 911 )

konspirasi dan kejanggalan dalam insiden WTC ( 911 )

tragedi 11 september merupakan sebuah kejadian yang amat memilukan bagi amerika serikat , tragedi teroris ini membuat kepanikan yang luar biasa. selain itu kuat dugaan bahwa tragedi ini membuat amerika melakukan invasi ke irak dengan tujuan untuk membunuh osama bin laden , yang diduga menjadi watak dari tragedi penbajakan pesawat komersial yang berujung pada hancurnya 2 gedung kembar kebanggaan amerika.

Sebenarnya tragedi WTC cepat bisa di tebak kebohonganya hanya dengan melihat kamera pengawas di seberang gedung.
Kamera pengawas di sebuah pos bensin di seberang I-135, kamera pengawas di atap Hilton International Hotel dan sebuah kamera pengawas di Departemen Transportasi Virginia Department seharusnya juga merekam adegan penabrakan bangunan pemerintah di Interstate 135 itu. Namun sayangnya tak lama setelah kejadian, para agen federal keburu muncul untuk mengambil rekaman dari ketiga kamera pengawas itu.
Hingga kini isi ketiga rekaman video itu tak pernah muncul ke masyarakat.

berikut kejanggalan pada insiden World Trade Center / 911 :

1. Angin yang kencang

statistik cuaca di amerika menunjukan bahwa angin di amerika berada pada kondisi sekitar 4mph. berdasarkan hal ini dapat dikatakan bahwa pada saat kejadian tersebut , di amerika serikat hampir tidak ada angin sama sekali . tapi dalam foto terlihat seperti ada angin yang sangat kencang yang menerpa gedung tersebut setelah ledakan.

2. wanita super yang mampu bertahan dari ledakan.

kejadian aneh yang lainnya adalah bahwa setelah ledakan hebat tersebut, masih ada seorang wanita yang masih bisa bertahan bahkan dalam foto diatas anda masih bisa melihatnya seakan berdiri tepat di lokasi bekas ledakan , padahal kalau dipikir secara logika , sangat mustahil ada orang yang bisa bertahan dari ledakan yang hebat itu .

3. presiden yang tetap santai pada saat kejadian

Pukul 8.45 WTC diserang. Sedangkan Bush sedang asik memberikan dongeng seekor kambing kepada anak TK hingga pukul 9.05 bahkan menyempatkan diri untuk foto bareng dengan para murid dan guru dulu. bagaimana mungkin seorang presiden bisa bersikap santai , sedangkan telah terjadi serangan teroris di negara yang ia pimpin.

4. menara yang tiba-tiba hilang

secara logika yang namanya menara kembar pasti ada 2 dan letaknya tidak mungkin berjauhan , tapi melihat foto diatas , sangat aneh rasanya jika menyaksikan salah satu menara wtc yang tiba-tiba hilang . mungkinkah ini karena pengambilan sudut (angle) kamera yang salah atau ini adalah memang sebuah konspirasi ?

5. kamera yang bisa meramal
gambar di bawah ini menunjukan kamera yang sedang menyorot menara utara wtc
kamera meramal wtc
secara tiba-tiba kamera men zoom out seakan tahu bahwa akan ada pesawat yang datang .
konspirasi dan kejanggalan dalam insiden WTC ( 911 )
cnn sepertinya sudah tahu bagian mana yang akan ditabrak oleh pesawat sehingga berusaha menutupinya dengan logo cnn . mungkinkah ini kebetulan ?
konspirasi dan kejanggalan dalam insiden WTC ( 911 )

6. burung yang berkecepatan sangat tinggi.
saat kejadian awal ledakan wtc , terlihat gambar seekor burung yang sedang berada dekat dengan sumber ledakan.
konspirasi dan kejanggalan dalam insiden WTC ( 911 )

tapi setelah seper sekian detik ledakan , posisi burung tersebut sudah berpindah jauh . mungkinkah ada burung yang bisa secepat itu ?
konspirasi dan kejanggalan dalam insiden WTC ( 911 )

7. tidak ada bekas bangkai pesawat
konspirasi kejanggalan insiden 911 wtc

umumnya sebuah kecelakaan akan meninggalkan sebuah bekas , seperti umumnya kecelakaan pesawat di indonesia yang pasti akan meninggalkan bangkai pesawat bekas kecelakaan di tempat kejadian . tapi anehnya , dalam tragedi WTC ini tidak ditemukan satupun puing atau bangkai pesawat . pemerintah Amerika serikat mengklaim bahwa panas yang timbul ketika kecelakaan menyebabkan bangkai pesawat meleleh . tapi apa mungkin baja dan titanuim pesawat yang super kuat bisa meleleh semudah itu , sedangkan mayat penumpangnya masih utuh sehingga bisa di identifikasi ?

9. pesawat yang dengan mulus menembus gedung sebelum meledak
konspirasi kejanggalan insiden 911 wtc

sebuah pesawat pastilah akan mengalami kehancuran pada bagian moncong ketika menabrak sebuah gedung , tapi dalam gambar diatas dapat kalian lihat pesawat yang dengan mulusnya menembus gedung tanpa mengalami kerusakan yang berarti , sebelum akhirnya meledak dengan hebat.

10. sebuah missile menyerang gedung
setelah di zoom 3x terlihat ledakan yang terjadi pada gedung seperti ledakan yang diakibatkan oleh sebuah rudal .
konspirasi kejanggalan insiden 911 wtc

11. rumput yang tetap bersih

konspirasi kejanggalan insiden 911 wtc

sebuah kecelakaan pastilah akan meninggalkan jejak , apalagi kecelakaan pesawat yang sangat besar. tapi dalam kejadian wtc , rumput disana tetap bersih seperti tidak pernah terjadi apa apa disana , padahal sebuah pesawat baru saja menabrakan diri .

12. baja yang meleleh dengan suhu sangat panas
konspirasi dan kejanggalan dalam insiden WTC ( 911 )

dietemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 derajat fahrenheit. Pesawat yang meledak tidak akan punya suhu sepanas ini. Dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan.

Ini menandakan jika bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan (di buktikan oleh lelehan benda tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus kebawah seperti yang banyak terlihat di TV.

13. potongan yang sangat rapi.

bagaimana mungkin sebuah kecelakaan pesawat bisa meninggalkan potongan bagian gedung serapi ini ?.
terlihat sekali gedung tersebut sengaja dirobohkan dengan sedikit memotong bagian-bagian yang rawan , sehingga akan mudah untuk dirobohkan. sungguh rekayasa yang sempurna.

14. karyawan yang kompak tidak bekerja.

Alasan Yang menguatkan lagi adalah lebih dari 4,000 pegawai keturunan Yahudi absen tidak masuk kerja pada hari yang naas tersebut. ini membuktikan bahwa mereka sudah tahu akan rencana konspirasi ini . sehingga para karyawan sengaja diperintahkan untuk absen pada kejadian tersebut .

sungguh ironis memang , sebuah kejadian besar seperti ini hanya dibuat untuk tujuan konspirasi belaka . mungkinkah ini hanya dibuat untuk membenarkan tindakan invasi amerika ke irak .
mohon klik tombol google plusnya .(g+1) ya sob :)


SHARE

Paperhouse

Perkenalkan nama saya paperhouse(inisial), admin sekaligus pendiri blog ini . jika kalian suka artikel ini maka silahkan share di media social atau klik tombol google plus . terima kasih sudah mampir :)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

kira-kira apa pendapat sobat tentang artikel yang saya tulis diatas ?
seilahkan salurkan komentar anda.